Musyawarah Cabang XXI IMM Kota Metro, Immawan Andi Febriudin Terpilih Sebagai Ketua Umum PC IMM Kota Metro Periode 2014-2015

Unknown | Sabtu, April 19, 2014



Sabtu, (19-04-2014) adalah hari kedua dimana Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Metro menyelenggarakan agenda Musyawarah Cabang ke XXI (Musycab XXI IMM Kota Metro) yang bertempat di Aula PDM Kota Metro. Sebelumnya, Jum’at, (18-04-2014) adalah hari pertama Musycab tersebut dilaksanakan yang bertempat di GSG MA Muhamamdiyah Metro. Rencana semula, Musycab tersebut akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, Jum’at s.d Ahad (18-20/04/2014), namun atas kebijakan panitia, rangkaian agenda Musycab tersebut  dapat di perpadat dan tepat sore hari ini (Jum’at-read), sekitar pukul 17.30 WIB, rangkaian agenda Musycab tersebut telah selesai dan di tutup secara resmi oleh  Immawati Hesti Qumaira.


Berdasarkan keterangan dari Panitia Pemilihan Cabang (Panlihcab), di dapati data Daftar Bakal Calon Formatur  PC IMM Kota Metro Periode 2014-2015 yang berjumlah 20 orang Bakal Calon Formatur. Dari 20 orang Bakal Calon Formatur tersebut dipilihlah 13 orang Formatur dengan cara Mencontreng ( ), bukan mencoblos. 20 orang tersebut adalah sebagai berikut :


NONAMA LENGKAPUTUSAN
1.Ahmad FatoniPK IMM FKIP UM METRO
2.Andi FebriudinPC IMM Kota Metro
3.Anggun Kusuma DewiPK IMM FE UM Metro
4.AsyrofiPK IMM STAIN Jusi Metro
5.Barokatul LailiPK IMM STAIN Jusi Metro
6.Budi YantoPK IMM FKIP UM Metro
7.Desika Dewi RahayuPK IMM FE UM Metro
8.DiyaurrohmanPK IMM STAIN Jusi Metro
9.Kama Nur Anisa PK IMM FKIP UM METRO
10.Naila MilaturrohmahPC IMM Kota Metro
11.Nunik NuriyamahPC IMM Kota Metro
12.Nur RohmanPK IMM STAIN Jusi Metro
13.RahmadiPK IMM FE UM Metro
14.Suci Indah Wirantika PraharaPK IMM FE UM Metro
15.SugiartoPC IMM Kota Metro
16.SyarifuddinPK IMM FKIP UM METRO
17.Tika MawarniPK IMM FKIP UM METRO
18.Umi EkowatiPK IMM STAIN Jusi Metro
19.Umi RofingahPK IMM STAIN Jusi Metro
20.Yoga Hasdi AriantoroPC IMM Kota Metro

Dari Daftar Bakal Calon Formatur tersebut di pilihlah 13 orang Formatur (Baca-Red), dan kemudian 13 Formatur terpilih akan melakukan sidang Formatur yang di pimpin langsung oleh Formatur terpilih yang mendapat suara terbanyak pertama, dan di sebut juga ketua Formatur.

13 orang Formatur tersebut adalah Immawan/i Andi Februidin (20 suara), Asyrofi (20 suara), Barokatul Laili (17 suara), Budi Yanto (17 suara), Diyaurrahman (20 suara), Naila Milaturrohmah (14 Suara), Nunik Nuriyamah (18 suara),  Nur Romahn (17 suara), Suci Indah Wirantika Prahara (13 suara),  Sugiarto (13 suara), Tika Mawarni (17 suara), Umi Rofingah (13 suara)  dan Yoga Hasdi Ariantoro (17 suara), dari total 23 suara.

Hasil sidang Formatur memutuskan Immawan Andi Februidin  sebagai Ketua Umum terpilih, Immawan Asyrofi  sebagai Sekretaris Umum terpilih dan Immawati Nunik Nuriyamah sebagai Bendahara Umum terpilih. Dan Hasil keputusan tersebut di sampaikan secara resmi oleh Panitia Pemilihan Cabang (Panlihcab) di sela-sela akhir Penutupan Musycab tersebut.

Selamat berjuang Immawan Andi Febriudin dan kawan-kawan, sejarah anda semua akan terukir di masa depan. Dan semoga langkah-langkah anda semua tetap di  Rahmati Allah SWT. Amiin.  

Andi Febriudin (Ketua Terpilih-Kanan),
Asyrofi (Sekretaris Terpilih-Kiri)

Penyampaian Visi Misi Calon Formatur 

Prosesi Pemilihan

Prosesi Pemilihan

Suasana Perhitungan Suara

Saat Meeting Formatur malah pada ngeksis


Created by     : Hendri Suryadi ( MA Muhammadiyah Metro)
Editor by        : Yoga Hasdi Ariantoro (Sekum PC IMM Kota Metro Periode 2012-2013) 


Sekretariat Madrasah Aliyah Muhammadiyah 
Kota Metro, 19 April 2014

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by MA Muh. Metro | Bloggerized by MAM Metro - Blogger Themes | Hensu_OK