Ajang KSM Tingkat MA Tahun 2014, Siswa MA Muhammadiyah Metro Masuk Kategori 10 Terbaik

Unknown | Selasa, Mei 06, 2014


Madrasah Aliyah Muhammadiyah (MAM) Metro Mengucapkan Selamat dan Sukses atas terpilihnya Isnaini Asfa’ani dan Lailatus Sholeha siswi MA Muhammadiyah Metro yang masuk dalam kategori  10 (sepuluh) siswa terbaik dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat MI/MTs dan MA Se-Kota Metro yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kota Metro pada pada tanggal 19 April 2014 yang lalu.

Isnaini Asfa'ani & Lailatus Sholeha
Isnaini Asfa’ani masuk dalam kategori 10 (Sepuluh)  besar terbaik dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM)  tingkat Madrasah Aliyah (MA) Se-Kota Metro pada Mata Pelajaran  Matematika. Sementara LailatuS Sholiha masuk dalam kategori 10 (Sepuluh)  besar terbaik dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Madrasah Aliyah (MA)  pada Mata Pelajaran Ekonomi.

Hari ini (Selasa, 06 Mei 2014) Isnaini Asfa’ani dan Lailatus Sholeha memenuhi undangan panggilan resmi dari Kementerian Agama Kota Metro bidang Pendidikan Madrasah untuk mengikuti Pembinaan bagi peserta KSM kategori 10 (sepuluh) terbaik yang bertempat di salah satu Madrasah Negeri di Kota Metro. Dan nanti akan berlanjut pada tanggal 13 Mei 2014 untuk mengikuti pembekalan Tahap berikutnya.

Pembinaan tersebut diselenggarakan dengan maksud memberikan bekal dan pengarahan kepada para peserta KSM kategori 10 (sepuluh) terbaik, yang nantinya akan dilakukan TC (seleksi) untuk mengambil 5 (lima) siswa terbaik. 5 (lima) siswa terbaik tersebut akan dikirm untuk mengikuti seleksi Tingkat Kab/Kota yang soal tesnya melalui Pusat. (Hendri Suryadi-Sekretariat Madrasah Aliyah Muhammadiyah Metro)  

Comments
0 Comments

 
Design by MA Muh. Metro | Bloggerized by MAM Metro - Blogger Themes | Hensu_OK