Siswa MA Muhammadiyah Metro Ikut Andil Dalam Kegiatan Hizbul Wathon

Unknown | Kamis, Mei 08, 2014


Siswa/i Madrasah Aliyah Muhammadiyah Metro ikuti Kegiatan Kursus Jaya Melati 1 yang diselenggarakan oleh Kobilah Hizbul Wathon (HW) UM Metro pada tanggal 2-5 Mei 2014 beberapa hari yang lalu di Aula Gedung C Universitas Muhammadiyah Metro. Kali ini siswa/i kami turut andil dalam pengelolaan kegiatan tersebut. Alhamdulillaah, tenaga, fikiran dan waktu siswa/i kami cukup diperlukan selama kegiatan tersebut. Yach inilah yang namanya bagian dari follow-up nya sebuah pengkaderan. Pengkaderan tidak hanya pada sesi formalnya saja, tetapi bagaimana andil peserta pasca pengkaderan formal minimal dalam kegiatan yang sama.

Peserta yang diundang selama kegiatan tersebut adalah para pembina HW di Amal Usaha Muhammadiyah Kota Metro Bidang Pendidikan, termasuk kobilah dari UM Metro, dari  STAIN Metro dan beberapa udangan dari Daerah Sekitar Metro, serta dari Kobilah Kwarda HW Kota Metro sendiri. Dengan demikian peserta yang hadir saat itu sekitar 30 an orang.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan maksud Ciptakan Kader Yang Mempunyai Loyalitas dan Memajukan Hizbul Wathon, minimal di Kota Metro. Mari kita hidupkan kembali semangat Hizbul Wathon minimal di lembaga kita masing-masing.

Madrasah Aliyah Muhammadiyah Metro mengucapkan terima kasih kepada Lailatul Qodariyah, Fatimatu Rahmah, Rizki Nanda Prasetya, Pugar Indra, dan M. Ihsan al Ghozali siswa/i kami yang secara senang hati turut andil membatu kegiatan Hizbul Wathon tersebut. (Hendry-Sekretariat Madrasah Aliyah Muhamadiyah Metro)

Kegiatan Dilapangan Saat Pelatihan

Foto Bersama dengan Simbah


Comments
0 Comments

 
Design by MA Muh. Metro | Bloggerized by MAM Metro - Blogger Themes | Hensu_OK